SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Have a Nice Monday, Everybody!

Yeaa..senin pagi ini beda dengan senin pagi di minggu-minggu yang lalu. Senin pagi ini saya terbangun dengan mengingat berbagai macam hal yang harus saya selesaikan.
Mulai dari mengumpulkan data untuk latar belakang masalah skripsi saya, menghadiri forum teman-teman saya (sekaligus menjadi moderator untuk forum itu), membaca skripsi seorang senior yang akan saya bahas di forum si senior yang belum ada jadwalnya, menghitung uang P3R yang kemarin saya terima, membuat draf kolom penulisan pengeluaran untuk P3R, membuat daftar apa saja yang diperlukan berkaitan dengan P3R, dan hal-hal 'penting-ga-penting' lainnya.

WOHOOO.. mikirnya aja udah bikin pusing sendiri. Tapi, saya tidak malah jadi yang males melakukan apa-apa. Saya jadi yang semangat dan mensugesti diri saya sendiri kalau saya bisa menyelesaikan semua itu dengan baik.

Energi yang positif untuk memulai minggu ini kan? ^^

Semoga energi positif ini teruuusss ada sampai akhir minggu.. Amin amin amin..

I love being busy! Sibuk yang produktif itu menyenangkan loh.
Prestasi lain saya yaitu semalam saya tidak tergoda untuk menonton koleksi per-korea-an saya yang ada di dalam widi (*nama untuk HDE saya) hihihi.. *tepok tangan* Yaaa, paling juga sesekali nonton music video aja sih. Ga sampe yang nonton variety show ataupun drama. hihihi
Saya juga sempet kaget sama fakta itu.
Bahwa saya masih punya self-control yang masih bisa diandalkan untuk hal ini. :))

Heyy,,have a nice monday!
and I love mondaaaay! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut