SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

The Best!

They're my very berry berry bestfriends in this world! *lebay mode : on*

Yang satu selalu bisa mengerti segala ke-absurd-an saya. Tanpa harus saya ucapkan secara gamblang. Tanpa harus saya bicara secara konkret operasional. hahahahaha..

Yang satunya lagi selalu bisa mengetahui ada sesuatu yang tidak beres dengan saya dan selalu bisa menjadi teman memanjakan diri dengan memamah biak banyak-banyak sampai akhirnya uang jajan pun habis. hihihhihi..

Love you both! v^_^ cupcupmuaaaachh! :)

1 komentar:

Anonim 4 Oktober 2011 pukul 20.58  

cup cup muah jugaaa :-*

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut