SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Tersenyumlah Matahari!

Jakarta, 13 April 2020


Setelah seminggu menjadi karyawan berstatus 'cuti tapi tetap bekerja dari rumah', hari ini saya bangun pagi dengan segala tugas-tugas yang harus segera dikejar untuk diselesaikan.
Emang begitu saya mah,,saat seminggu kemarin walau kadang sambil kerja juga, tapi tidak sepenuh hati kerjanya. Nyahahaha.

Bisa begitu ya?
Otak nya di set. "Lagi Cuti! Nggak Usah mikir berat-berat!"
"Udah masuk lagi! Walau Work From Home! Nggak Boleh Ngeluh Kalau ada yang Ngehubungin di jam 08.30 - 16.00 WIB."

Mana yang besok harus Work at Office???
*tunjuk tangan

Senang tidak senang sih harus berangkat ke kantor. Senangnya, bisa ketemu komputer. Bisa buka link-link dan aplikasi yang cuma bisa dibuka kalau di kantor.
*duh jadi ingat,,udah berapa hari belum jajan pakai JakOne Mobile.. *Poin saya berapa nih yaa? 
Senangnya, bisa lihat dunia luar. Bisa ketemu sama teman (walau ga banyak yang ke kantor). Bisa ketemu sama OB andalan sedari tahun 2014 dulu (itu juga kalau dia ke kantor).
Tidak senangnya,,ya harus mandi pagi..pakai baju rapi,,dandan..keluar rumah. Semoga lancar-lancar yaa besok saat berangkat dan pulang kerja. Semoga tidak kena razia PSBB DKI Jakarta. 

Umm,,kira-kira besok mending pakai seragam atau baju bebas ya? Kalau pakai seragam, yaa mungkin bisa ga jadi ribet kalau misal diberhentiin aparat dikira keluruyan sembarangan. Tapi, ku takut seragam ku tak cukup lagi! Nyahahahahaha..

Baiklah. 
Sudah malam!
Hei,,semoga besok tidak mendung bahkan hujan di saat perjalanan yaa?
Tersenyumlah Matahari! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut