SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Home sweet hometown

Sore ini, rasanya amat sangat menyenangkan.
Berkumpul bersama keluarga. Walau anggota keluarga tidak benar-benar lengkap.
Tapi, bisa bermain bersama saudara-saudara yang masih kecil-kecil itu membuat saya benar-benar bahagia.

Pulang ke rumah yang penuh dengan kenangan.
Tempat saya dilahirkan, dan dibesarkan sampai umur 8 atau 9 tahun-an.

Yupp..saya memang tercatat sebagai warga kota Bandung.
Tapi, sungguh,,saya merasa tempat ini sebagai hometown saya.
Tempat di mana, saya bisa kembali. Saya bisa tersenyum lebar, ketika melihat tempat ini.

Rumah ini, rumah yang penuh dengan berita suka cita.
Umm,,sepertinya sih lebih banyak suka nya deh.
Gimana ga?! Saya habiskan masa kecil saya, masa yang belum ditimpa oleh bertubi-tubi realita kehidupan yang ternyata cukup keras itu.
Nyaman,,yaa rasa itu selalu dan akan selalu saya rasakan.
meskipun beberapa sudut rumah ini tampak berdebu, karena kadang tak terjamah.
Tapi tetap nyaman..

Pondok Jurang Mangu Indah (PJMI)
Jalan Hiu Raya B1 /18
Pondok Aren - Tangerang..

*aduh, kode posnya berapa ya? lupa. 152222 gitu ya? hihihihihi..

Home sweet hometown..

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut