SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

aiueo

Sudah teramat sangat pusing.
Bergumul dengan berbagai macam pikiran.
Mencoba mencari arti dari setiap yang ada.
Ketika sudah mulai tertata lagi,
DAAANG!

Terlalu selfish..
Amat sangat selfish..

It's not easy to be me!
Really,,really not easy!!

What would you do, ketika kamu berada dalam posisi ku?

Kemana-mana juga ga bisa.
Mana lah, saya mau macem-macem!

Saya tampak menyebalkan? Iya memang.
Mencoba untuk tersenyum se-'palsu' mungkin.
Tetap saja, pikiran berkelana tak tentu arah.

Menurut kata bijak yang saya baca tadi, "menyesal itu ga ada gunanya."

Yaaa,,saya tidak akan menyesalinya.
tapi, saya juga cuma wanita biasa..
Yang bisa sakit, kecewa, ataupun marah.

Tidak. Saya tidak marah pada anda.
Tapi, saya marah pada diri saya sendiri!
Untuk apapun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut