SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

WAAAAA

Aduh sumpah deh, pengen cepet-cepet beresin UAS, pengen cepet-cepet beresin Kapsel.
Pengen cepet-cepet bisa nyantai ongkang-ongkang kaki. Seharian di rumah. Ga pake mandi. Nonton TV. Tidur tanpa beban. aaaaaa....

Oke, oke, saya tidak akan melupakan tugas besar (baca : Skripsi). Itu tetep bakal dikerjain dan dipikirkan lah. Tapi, saya juga butuh suatu penyegaran. Pengen ke Garut! Pengen berenang. :(

AAAAA...besok ujian bahasa Inggris. Lusa kapsel. Mana bab 4 sama bab 5 kapsel belum beres lagi. Tuga lingkungan juga. Ujian lingkungan juga.

aaaaaaaaaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut