SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

I miss blogging!

Itu yang dikatakan oleh salah seorang sahabat saya melalui microblogging-nya.
Yeaah, me too. Rindu akan saat setiap apa yang dipikirkan bisa terungkap. Meski hanya tersirat. Tapi tetap bisa tertuang di sini.
Sudah lama saya tidak melakukannya.
Benar kan?

Yaa,kerjaan saya belakangan cuma bisa mengeluh, mengeluh, dan mengeluh saja.
Tapi, pada kenyataannya saya tidak tau apa yang saya keluhkan.
Sungguh, saya tidak tau apa sedang saya rasakan.
Saya cuma ingin jadi diri saya yang seperti sekarang ini.
Menikmati setiap detik waktu tanpa harus memikirkan orang lain.

So selfish?
Yes, I am.
Dari kapan tahun juga, saya masih tetap saja begini. Menjadi orang yang super duper selfish. Tidak memperdulikan perasaan orang lain. Hanya bertindak berdasar semau saya. Tidak mau diatur. Tidak mau didikte.

Apa mau saya sekarang?
Saya cuma ingin segera lulus. Agar bisa sedikit meringankan beban kedua orang tua saya.
Agar saya bisa melanjutkan hidup. Ntah itu kuliah lagi, atau bekerja, atau apapun itu.
Tapi, saya juga realistis kok. Gimana saya mau cepat lulus ketika saya belum berani bimbingan lagi? ketika saya tidak benar-benar yakin atas apa yang sedang saya kerjakan saat ini?

ahhh..T_T

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut