SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

EAAAA..

hahaha..tadi sesiangan, udah ngebet banget pengen beresin bab 2 secepatnya. Biar bisa dikirim ke pembimbing 2. Tapi, karena mata yang teramat sangat berat. Sepulangnya berkelana dari kosan seorang teman. Sampai rumah, setelah cuci kaki, cuci tangan, saya pun tertidur. Walau awalnya susah buat menutup mata.

Bangun-bangun udah jam 1 pagi aja. Langsung cari-cari HP. Sudah ada 2 sms, 3 bbm, 1 message grup, 1 YM masuk, dan twitter notification Huahuahua.. Lariss yee saya? Banyak yang nyariin. wkwkwkwkw *minta ditimpuk orang-orang.

Bergerak lah saya keluar kamar, nyalain komputer. *iyaa, saya memilih mengerjakan pake komputer di pagi hari seperti ini. Soalnya enak ga ada yang ganggu. heuheuheu.. Begitu komputer nyala, colokin modem, konek internet. Eh terus malah buka mozilla dulu. Buka idws. Hahaha. Cari donlodan. Trus buka-buka thread dulu. Cari gossip.

Ga lupa sih buat buka si S. Tapi cuma ditengok aja. Di scanning, tapi ga ditambahin atau diedit. hahahaha..

Rencana tinggallah rencana..
Janji tinggal janji..

EAAAA..Makin ga jelas dah nih..
ah yasud. Saya mau ngerjain benerannya ini mah.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut