SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Saeng-il chugha nae dongsaeng!!

20 Maret 1992, 19 tahun yang lalu di bulan Ramadhan, Ibu saya melahirkan seorang anak laki-laki. Iyaaa, adik saya. *tapi kadang suka disangka kakak saya sih. :p

GILAAA! Ga kerasa banget waktu begitu cepat berlalu. Anak yang dulu sering mengeluarkan tantrum nya. Mukulin kakak-kakaknya, benci banget kalau di foto, sekarang umurnya udah 19 tahun. Udah ga pake seragam lagi. Udah punya pacar juga. *eh kalo soal pacar, ponakan saya yang baru mau masuk SD aja udah telpon2an sama cewek dah. >,<

Umm,,berarti saya juga semakin tua yaa?
*hahaha,,iya iya saya sudah 22 tahun. Udah bukan anak muda lagi.
Kerasa banget saya sudah tua nya, ketika tadi beberapa jam yang lalu saya menghabiskan waktu di kamar, dengan leyeh-leyeh, baca komik (*ah untuk yang satu ini memang tidak pernah lepas), dengerin radio. Radio Ardan, radio yang saya dengarkan sejak saya masih muda. Jaman saya masih suka kirim2 salam via sms. hahahaha.. Di Ardan ada acara "ARDAN NEMBAK", setiap malam minggu. Yaa intinya sih acara tentang orang (kebanyakan sih cowok) yang mau nyatain perasaannya ke orang yang dia suka. Trus minta orang itu jadi pacarnya.
Ngedengerin kata-kata yang pada 'nembak' dan 'ditembak' tadi, bikin saya jadi geli sendiri. Entah memang karena saya merasa sudah bukan jamannya lagi, atau karena saya merasa iri sama mereka.
wkwkwkwkwkwkwk..

Yahh,, saya sudah 22 tahun. Kakak saya 25 tahun, dan tahun ini akan menikah. (*do'akan yaa semuanyaaa?). Si Bungsu sudah berumur 19 tahun.
Pasti kedua orang tua saya semakin merasa semakin tua saja yaa? anaknya udah pada gede-gede, udah pada susah ngumpul di rumah, udah pada susah diajak makan bareng di meja makan. Paling-paling yang sering ada di rumah, si tengah, si anak perempuannya (*iyaa,,saya).

Tahun ini, kakak saya menikah. Tahun ini pula, saya (berusaha) untuk menyelesaikan studi S1. Jadi, beban papa-mama sedikit berkurang gitu. Tinggal mikirin si bungsu saja.

Humm..
Saeng-il chugha nae dongsaeng! kisskiss..

NB : Simbaaah, maaf yaa vita ga bisa nepatin janji setahun kemaren, yang bilang kalau maret tahun ini simbah bakal ke Bandung lagi buat liat cucu nya wisudaan. T_T

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut