SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Ngantuk

Hyaaaampuuun saya ngantuk nih!
Perpaduan antara Ms. Word dengan ratusan katanya dan playlist #SILIWANGI-nya Radio Ardan pagi ini benar-benar seperti pengantar tidur.

Tapi, tetap harus bertahan melek! Ayoo semangaaat!
ah bosen kali ya baca kata-kata semangat? Dimana-mana, siapapun itu pasti bilangnya semangat. Eksternal semata jika tidak dibarengi dengan internal yang mendorong, pasti aja masih agak mandeg.

Mencoba, mencoba, mencoba dan terus mencoba! Menyelesaikan semua yang sudah dimulai. Memenuhi segala permintaan orang-orang sekitar. Untuk segera lulus.

Iyaaa mamaa, papaaa, teman-temaaan, saya juga pengennya mah cepet lulus. Udah butek di kampus. Mahal pula kan bayar SPP-nya. Siapa coba yang ga mau cepet-cepet lulus?

Makin panik. Makin panik. Makin panik.
Makin panik. Makin panik. Makin panik.
Makin ngantuk. Makin ngantuk. Makin ngantuk.
Makin ngantuk. Makin ngantuk. Makin ngantuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut