SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Yaa Begini lah!

Saya amat sangat menikmati status saya saat ini.
Single..
Yeah. Aneh? Mungkin. Ketika orang berlomba-lomba mencari pacar, lah saya cuma duduk manis aja cengar-cengir sama teman-teman.
*walaupun temannya ya itu-itu lagi. Hahaha..

Kenapa saya lebih memilih untuk sendiri? Tidak mencoba untuk mendekat pada siapa pun?
Karena saya tidak mau ada sakit-menyakiti lagi.
Saya sadar, saya masih amat sangat labil. Usia 22 tahun bukan berarti saya sudah benar-benar mampu trus berjalan lurus pada satu tujuan.

Saya masih banyak bermain-mainnya.
Saya masih banyak belok-beloknya.
Saya masih banyak berhentinya.

Tidak terima dengan keputusan saya??
Yaa,,sudahlah.
Saya ya begini.
Saya hanya tidak ingin membuat banyak orang terluka.
Saya rasa, saya sudah terlalu banyak menyakiti hati orang lain.

Jika saya dipaksa untuk memulai lagi suatu hubungan, saat ini, rasanya saya belum siap.

Saya masih menjadi si tengah yang amat sangat egois, yang tidak mau kesenangannya terganggu, yang akan memilih untuk menurunkan kedua sudut bibir ketika keinginannya tidak terpenuhi.

Saya harap, anda bisa mengerti! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut