SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Jet Lag!

Hihihi.. Kemaren-kemaren pas lagi sibuk-sibuknya pengen banget naek pesawat.
Pas udah dikasih kesempatan buat naik pesawat..
Rute penerbangan yang cukup jauh dan lama. ( Yaa ini perjalanan paling jauh saya selama ini)
Rasanya masih kerasa terombang-ambing.
Mau tidur ga bisa-bisa. Huhuhu..

Oia, untuk cerita perjalanan liburan musim panas saya, ntar di posting2 berikutnya saja ya?

Heuheuheu..

1 komentar:

Ris Maya 30 Juli 2010 pukul 18.43  

yayahooo... welcome to bandung hehehe :p

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut