SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Running Running Running

Time is running out!
Yeaahh for me!

Saya punya cita-cita yaitu ngasih kado ulang tahun ke-23 untuk diri saya sendiri!
Apa itu? Yaaa,,tiket untuk bisa mengikuti forum skripsi di awal bulan yang juga awal tahun depan.
Syarat untuk bisa memperoleh tiket itu adalah menyelesaikan skripsi saya sampai beres sebelum tanggal 29 Desember 2011.
*saya sih masih berharap batas akhir itu dimundurkan. hahaha

Hari ini, hari Senin tanggal 12 Desember 2011
Hmmm,,sampai mana perjuangan saya? Sekarang saya sibuk berkutik dengan babiii (bab 3), dan masih tetap harus revisi babi dan babii yang sudah dibuat.
Lebih kurang dua minggu lagi waktu yang saya punya.
Pernah saya bertanya-tanya dengan diri saya sendiri, "bisa ga ya?" "mampu ga ya?" "keburu ga ya?" dan segala pertanyaan yang saya ajukan untuk diri saya sendiri.

Beruntungnya saya punya orang tua yang sangat mendukung dan mendo'akan, punya pacar yang selalu mendukung saya apapun yang saya kerjakan disela-sela 'hobi' lemburnya mengurus uang perusahaan-perusahaan. hahahaha. Punya pembimbing yang super duper baik, sabar, percaya dengan kemampuan saya dan membuat saya berharap untuk tahun depan yang lebih gemilang. Nyahahahaha. Punya sahabat-sahabat yang cerewet, baik hati, selalu memberikan semangat, selalu mengingatkan, bisa dijadikan tempat diskusi, dan selalu siap dengan berbagai macam cara untuk mengobati kejenuhan setelah mengerjakan revisi.

Sebagai seorang mahasiswi yang sedang berkutat dengan tugas akhir sebagai mahasiswa, saya harus punya yang namanya Self Efficacy, yaitu keyakinan diri bahwa saya bisa melewati dan menyelesaikan tugas tersebut. Saya harus yakin kalau saya bisa! saya mampu! *efek kebanyakan gaul sama sesama pejuang skripsi dengan tema efikasi diri* hihihihih..

Semoga saya bisa memberikan kado terindah untuk ulang tahun saya yang ke-17 *ehh 23 nanti yaa?
Do'akan saya!
dan jangan coba-coba meng-underestimate-kan saya!!!*nyahahaha pake nafsu ngomongnya juga*

Mari kita kembali ke jalan yang benar dan lurus! (baca: kembali mengerjakan revisi)

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut