SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Suatu Keberhasilan yang Tertunda

Sabtu, 31 Desember 2011. 06.40 WIB

Hari terakhir di tahun 2011. Besok sudah hari yang baru lagi untuk saya.

Hummm..Saya gagal memberikan kado ulang tahun untuk diri saya sendiri (baca post sebelum ini). Yaaa,,saya tidak berhasil mendaftar forum skripsi kemarin-kemarin. Bukannya saya belum selesai mengerjakan sampai babV. Tapi,,saya masih merasa kalau masih banyak yang harus saya perbaiki dari skripsi saya ini.

Prinsip saya dari dulu adalah yang penting kualitas. Apa yang bisa kita ambil. Apa yang kita dapatkan. Apa yang bisa kita pelajari dari suatu proses belajar. Bukan melulu hanya hasil akhirnya saja.

Bukannya saya tidak mau lulus. Ahh..saya benar-benar ingin lulus. Tapi, jika saya mau lulus dengan membawa hasil penelitian yang 'ala kadarnya',,'gagal' dong saya jadi mahasiswa? hahahahaha.. *eh ini mah menurut saya aja ya?

Rejeki nggak akan kemana. ^_^
Saya juga punya pemikiran, "mereka yang lulus duluan itu belum tentu mereka itu lebih pintar dari saya. Hanya saja mereka lebih beruntung dari saya. Mereka tidak memiliki suatu pemikiran 'absurd' nan 'mau perfect' macam yang saya punya ini. Toh buktinya, ada aja yang walau sudah kuliah lagi, tapi masih suka blah-bloh kalau ada suatu pertanyaan berkaitan sama kuliahnya.

Heyyy,,saya tidak bodoh! Hanya saya kurang 'beruntung' saja! ahahahahaha..

Sempet sih kemarin-kemarin saya mewek-mewek karena tidak berhasil daftar forum skripsi akhir tahun ini.
Tapi yaaa sudah lah.
Rasa nyesek itu tidak berlangsung lama. Ketika saya review lagi apa yang sudah saya kerjakan selama beberapa bulan terakhir ini? Apa yang sudah saya dapatkan beberapa bulan terakhir ini? Sudah sampai sejauh mana 'pekerjaan rumah' saya ini?

Saya ingat perkataan seorang sahabat ketika saya ceritakan masalah saya yang dikejar waktu, tapi saya tidak yakin bisa selesai. Katanya, "yang penting sekarang do the best aja."

'Kegagalan' tidak akan terasa menjadi suatu kegagalan ketika kita telah berusaha semaksimal mungkin. Benar-benar terasa kata-kata "kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda."

Sekarang kegiatan saya adalah revisi, revisi, revisi dan berdo'a akan dibuka lagi pendaftaran forum skripsi setelah UAS. hahahahahamin.

Yoo,,HAVE A NICE WEEKEND! HAVE A NICE YEAR END!!

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut