SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Campur Aduk

Terlalu terlena dengan 'LIBURAN' membuat saya jarang membuka si mini. Tapi malam ini tidak. Saya sudah terlalu rindu menulis. Terlalu banyak hal yang ingin diceritakan. Apalagi dalam keadaan di lantai atas rumah, sendirian, aaahh.. Lebih baik saya bercerita saja.

Belakangan,,atau beberapa hari kebelakang saya disibukkan dengan berbagai macam hal untuk mengurus perkuliahan.

Sungguh amat sangat memusingkan. Oper sana, oper sini, oper sana lagi. Ooo tidak! Birokrasi yang meribetkan. Oke, saya memaklumi. Pasti bagian akademik itu masih benar-benar harus beradaptasi dengan tugas-tugas yang ada. Ditambah banyak mahasiswa yang datang silih berganti yang merasa "saya harus dilayani dengan baik."
hueee,,makanya saya lebih memilih untuk 'kalau tidak kepepet banget ga usah lah ke bagaian akademik.'

Oiaa,,saya udah pernah cerita soal forum metpen belum sih? Ahh udah ya? di posting-an sebelumnya. Iyaa,,beberapa hari yang lalu nilai metpen keluar. Saya dapat C. Kecewa? ga banget-banget kok. Toh, saya memang tidak memiliki ekpektasi yang terlalu tinggi untuk metpen ini. Saya hanya merasa sedikit sedih ketika mengetahui, teman-teman saya banyak yang mendapat nilai B dan A. yaaah..sudah lah. Nasib orang toh beda-beda. :)

Hari ini,
Rabu, 14 Juli 2010..
Jadi hari yang super sibuk buat saya. Tapi, super sibuknya saya itu amat sangat bermanfaat.
Mulai dari membantu membayarkan uang SP seorang teman.
Menunggu dosen wali, untuk membatalkan satu matakuliah SP. (Tapi akhirnya saya titipkan kepada mayahooo, untuk diparaf ke dosen wali dan kemudian dibayarkan uangnya) Makasih yaaa nengg? cupcupcup muah.. :-*

Kenapa saya harus menitipkan urusan itu kepada teman-teman tercintaa ku itu? Karena, saya pikir FRS saya sudah diparaf oleh dosen wali kemarin sore. Jadi, saya pikir pagi tadi saya bisa langsung bayar. Ternyata belum ya sodara-sodara. Selain itu, saya sudah diminta untuk menjadi moderator forum skripsi oleh salah satu sahabat terbaik saya dan teteh-teteh yang juga mau forum. Yaaa,,karena awalnya saya pikir saya bisa menyelesaikan persoalan SP di pagi hari, saya mengiyakan saja tawaran itu. Itung-itung jadi bekal buat nanti masuk dunia skripsi. hihihihi..

Saya sedikit menyesal, karena saya yang terlalu tegang mau jadi moderator skripsi dan akan berhadapan dengan dosen-dosen canggih di fakultas Psikologi. Saya benar-benar tidak ingat kalau saya harus membangunkan pacar saya jam 12 siang tadi. AAAAA.. T_T mungkin efek tadi pagi, saya masih sedikit berada di alam bawah sadar sehingga informasi yang masuk tidak begitu mudah dicerna otak, ketika pacar saya meminta hal tersebut. Saya baru ingat sekitar jam 1 siang. T_T langsung merasa bersalah, bingung, dan blablablabla.

Daaaaaaaan..lagi-lagi twitter dipermasalahkan.
Ketika saya lupa membangunkannya dan saya memposting bahwa saya sedang berada di laboratorium psikologi dari 4square yang ter-publish juga di akun twitter saya.
Tampak jadi kacau dunia persilatan.

Meski demikian saya mencoba, bagaimana pun caranya agar dapat tetap menyimak isi forum tersebut. Yang nyataanyaa,,amat sangat berguna untuk saya. Banyak ilmu yang bisa jadi bekal saya nanti. Makasih yaa akang-akang dan teteh-teteh? Do'akan saja saya segera menyusul. hihihihihi (*padahal mulai ngambil skripsi aja belum ya?)

Terlalu campur aduk perasaan saya hari ini.
Terlalu lelah badan dan pikiran saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut