SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Curhat..

Iya lah. Saya emang hobi nya bikin kesel orang aja.

Ga tau kenapa. Belakangan saya memang lebih 'self-center'..
Lebih senang mencari apa yang harus saya lakukan. Selesaikan.
Dan lebih senang untuk menghindari keadaan yang dirasa tidak menyenangkan.

Ga tau kenapa, saya jadi jarang bercerita ke pacar. Umm,,jam hidup yang berbeda, lambat laun seperti menjadi sebuah kerikil. Ketika saya menjadi tidak flexibel. Saat saya sedang senggang dan ON, beliau sedang beristirahat. Ketika saya sudah mulai beristirahat, beliau sedang ON. Susah memang. Iyaa, saya mengerti, amat sangat mengerti. Selalu mencoba memahami.

Tapi, ketika saya benar-benar berada di puncak kelelahan. Lalu, benar-benar mencoba membangun suatu mood yanng baik. Rasanya, belakangan lebih sering 'dijatuhkan' begitu saja.

Saya tidak akan pernah menyerah untuk mencoba semua ini.
Tapi, saya juga harus mulai menyusun dan merangkai mimpi-mimpi yang saya punya.
Beri aku sedikit oksigen untuk dapat mengembangkan sayapku..

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut