SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

What a day!!

Saya tidak lihai berantem via telepon.
Secara langsung pun kadang sulit..
Saya lebih memilih untuk mengungkapkan semua yang dipikirkan lewat tulisan..
Kenapa? Karena, pastinya kalau saya keluarkan semua amarah saya secara langsung. Tidak ada saring-saringan, yang keluar hanyalah sampah.
Selain itu, saya termasuk orang yang tidak mudah menahan air mata.
Pasti aja bakal cepet meweknya, yang ada emang ga bakal bikin saya berkata-kata lagi.

CAPEEEK..
sungguh amat sangat lelah..
Cobaan saya di semester ini benar-benar luas biasa..
Fisik, psikis, dan lain-lain..

Terlalu mudah bete, terlalu mudah kesel, terlalu mudah marah.
yayayaya, itu lah saya.
Seorang anak yang nyatanya emang 'pembangkang' di antara yang lain.
Seorang anak yang membuat aturan sendiri untuk hidupnya.

Saya masih harus lebih belajar untuk mengenal mu lebih dalam.,
Begitu pula kamu..

Satu yang pasti.
Kamu tau aku tidak akan kemana-mana lagi..
Pasti kamu sudah tau itu kan?! mengapa?

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut