SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Jejak Langkah

Seperti janji saya kemarin, saya akan menulis hari ini.
Tentang apa yaa?
heuheuheu,,tadi saya punya topik untuk ditulis. Tapi tiba-tiba lupa.
Jadi, saya coba tulis sesuatu yang saat ini sedang teralami saja deh..

Siang hari tadi, seorang sahabat terbaik yang pernah saya miliki berkunjung ke rumah. Biasa lah. Berbisnis tuker-tukeran video. hahahaha.. Lalu dia meminjamkan dua buah DVD untuk saya back-up. Dengan galaknya, dia mewanti-wanti saya untuk tidak merusak DVD itu, karena DVD2 itu merupakan harga untuknya. Hahahaha..

Sehabis maghrib, saya hidupkan komputer dan mulai membuka DVD yang tadi saya pinjam. Saya coba cari DVD kosong di dalam rak penuh dengan "harta". (*harta? iyaa..harta saya berupa berbagai CD original dari berbagai musisi favorit saya. hi8x.) Saya lihat, ada kotak VCD yang diberi cover foto kelas 3 saat hari kelulusan. Huaaa, kangeen!

Saya coba back-up dulu DVD yang tadi sore saya pinjam. Setelah aman. Saya coba masukan VCD jaman SMA itu. Tapi, bingung sendiri gimana liat videonya. Eh, ada foto-fotonya juga. Buka folder foto..waaaaa..jaman saya masih mudaaa. Okee,,sekitar 4,5 tahun yang lalu. WOWW..

Jadi geli sendiri melihat sebuah foto tampak dari samping, saya dan seorang lelaki di sampingnya. Ahh,,Danny!! *eh saya udah pernah cerita belum ya di blog ini? yaa pokoknya Danny lah ya? HAHAHA.. Saya kirim sebuah pesan singkat kepadanya, mengabarkan kalau saya sedang melihat foto-foto jaman SMA. Eh, ternyata dia online di FB, eh ga cuma itu..YM nya juga online. Yasudah, saya aja ngobrol aja dia di YM!

Ngobrol ngalor-ngidul. Ketawa ketiwi. Cekakak. Cekikik. Seperti yang dia bilang tadi. Dia memang tidak ada bedanya dari dulu. Tetap dengan keramahannya, kekonyolannya, kegantengannya (ini selalu saja ingin dia sebutkan. hahaha), kelembutannya (eh, eh sebentar. ini roti apa apaan sih?). Yang bedaa,,ya sekarang dia udah punya orang.

Don't worry lah, buat ceweknya. Saya amat sangat, tidak ingin merebutnya kok. Dia menjadi another bestfirends I ever had. Selalu begitu, dan tidak akan pernah berubah.

"masa lalu akan selalu menjadi berjuta lembaran yang mengisi buku cerita kehidupan kita...itu adalah kenangan berharga...terselip segala cerita hati..."

Itu kata seorang sahabat kepada saya. Yaa,,bagaimana pun itu. Kita selalu bisa belajar dari setiap jejak yang pernah kita langkahkan. Baik-buruk, pahit-manis, semuanya. Dengan harapan, dari hasil pembelajaran itu, kita tidak mengulangi kesalahan yang sama. Ketika, masih tetap saja tidak berubah, berarti memang belum waktunya untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi. Yaa, yang penting kita sudah mau melangkah. Kita sudah mau mencoba.

Kegagalan akan menjadi sebuah keberhasilan yang tertunda kan?

Yeaaa,,saya percaya itu!

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut