SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

New Day! New Life my Kompi!

Hahaha. Ntah lah karena apa. Mungkin karena seharian kemarin saya tidak menyentuh komputer, sehingga siang hari tadi Ia ngadat tidak mau bekerja dengan semestinya.
Langsung lah lari berkonsultasi kepada dokternya, bertanya kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Setelah panjang lebar berkonsultasi, akhirnya sang 'dokter' menganjurkan saya untuk menginstall ulang si kompi.

Hah? Install ulang? Baah. Ke siapaa? Terakhir saya Install udah lebih dari setahun yang lalu. Itu juga saya mengundang seorang temannya teman saya untuk membantu memperbaiki komputer saya.

Perbincangan yang cukup panjang, karena saya banyak nanya kepada si 'dokter'. *hahaha, mungkin dia sudah cukup capek mendengar keluhan kami-kami yang gaptek komputer ini. Tapi yaaa, dengan sabarnya menjawab setiap pertanyaan yang adaa. He8x.

Saya putuskan untuk membeli DVD windows 7 di toko DVD favorit saya di Cihampelas. Sekalian beli Drama Series Korea titipan calon kakak ipar. Heuheuheu.

Sampai rumah, saya sudah amat sangat begitu ingin memulihkan si kompi. Tapi, saya pending dulu, karena mau ikut makan malam di meja makan sama keluarga. Abis makan, langsung lah saya kirim pesan kepada sang 'dokter', bahwa saya sudah siap melakukan operasi untuk kompi.

Pelan, pelan, dengan penjelasan yang benar-benar mendetail. *yaa karena saya termasuk orang yang konkret operasional kali ya? Ha8x.
Akhirnyaa, setelah berjam-jam berkutat dengan komputer, laptop, modem, flashdisk, ym! Akhirnyaaaa..si kompi siap juga dipake lagi!

Semoga dia tidak sakit-sakit lagi yaa?
Hikss, sebenarnya saya sedikit sedih, karena harus kehilangan folder foto ketika keponakan saya berulang tahun, dan ketika keluarga calon kakak ipar berkunjung ke rumah. Tapi ya sudahlah. Mau digimana-gimanain juga ga bisa balik lagi.

Pelajarannya hari ini adalah : jangan menyimpan file2 penting di desktop! Heuheuyheuheu..

Annyooongg..
Oiaa, today is Bigbang's comeback! Wohoooo.. O_o

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut