SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Mari Menulis Lagi!

Mari menulis lagi!
Harusnya sih mulai menulis skripsi lagi. Tapi, eh tapi, eh tapi. hehehehe..
*duuh kapan saya majunya kalau tiap hari begini-begini mulu ya?
Berusaha menghindari membuka laptop. Kenapa? Yaa, data skripsi saya ada di laptop. hahahaha..

Sekalinya, harus dengan sangat terpaksa buka laptop. Malah konekin modem, browsing, stalking, surfing, chatting, dengerin musik, atau apa pun lah. Tapi sama sekali ga nyentuh itu satu dokumen. T_T

Pengen cepet beres. Hahahaha..mimpiii!
Dikerjain aja enggak, tapi mau cepet beres.

Mari kita giatkan menulis lagi. Walau hanya satu kata. Hahahaha..
Mari kita aktifkan blog ini.
Mari curahkan setiap pikiran ke dalam sini.
Mari..
Mari..
Mari..

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut