SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Sambil angguk-angguk kepala

Judul posting yang tidak penting sekali? Hahaha..
Iya ga apa lah. Asalkan hari ini saya menuliskan sesuatu dalam blog ini.
Maaf. Kemarin saya benar-benar tidak kuat untuk membuka mata sampai pagi buta seperti malam-malam biasanya dan tidak sempat memposting sesuatu.

Kenapa? Karena, saya amat sangat lelah sekali. Jadi malam kamis kemarin, saya baru bisa tidur jam 3 pagi. Padahal mau tidak mau saya harus bangun jam 6, karena saya dan teman-teman berencana mau melakukan 'tour de library' hahahaha..

Sumpahnya yaa? Berat ga berat buka mata dan menggerakan badan ke kamar mandi di pagi buta. Ha8x. Tapi, niat saya bulat. Saya ingin ikut mereka. Demi masa depan juga kok.

Iyaaa, kemarin saya memang tidak menulis sesuatu untuk blog ini. Tapi, saya menuliskan sesuatu untuk skripsi saya. Heuheuheu..

Dimulai dari berkumpul di kampus, lalu meluncur lah ke salah satu Universitas Negeri yang berada di Depok. Ini pertama kalinya saya pergi ke UI. :))
Masuk ke perpus psikologi-nya. Huaaa, bikin mupeng. Banyak buku-bukunya. Duuh kapan yaa kampus saya punya koleksi buku sebanyak itu?
Setelah cukup pusing mau membaca buku apa, akhirnya menemukan satu buku dengan satu bab yang saya cari. Baca-baca. Ketik-ketik. Waahh.. Lumayan laah. Ha8x.
Selesai dengan 'tour de library', kami beranjak ke PIM (Pondok Indah Mall), dengan bantuan GPS, insting daerah Jaksel yang saya miliki, dan sms dari jaee. =))
Akhirnya kami sampai juga di PIM. Parkir di PIM2. Begitu masuk, dapet brosur salah satu store frozen yoghrut yang cuma ada di JKT, dan dibintangi oleh salah satu artis ternama Indonesia. Kami penasaran mencobanya! (Fyi, kami termasuk cewek-cewek yang doyan makan) heuheuheu. Waaah asyiikk. Enaaak enaaak enaaak. Twist froyo-nya! Yummii..
Sebenernya dari sejak minggu lalu saya ke Jakarta, saya pengen banget beli Apple Pie di salah satu resto burger di JKT. Tapi, ga kesampaian aja. Kemarin pun tak sempat mencicipinya. T_T
Berhubung sudah mulai sore, kami pun memutuskan untuk bergerak pulang ke Bandung. Sempet mampir dulu di rest area km19. Tadinya cuma mau ke kamar kecil aja. Tapi, akhirnya kami ngemil sore lagi di salah satu fastfood favorit saya. \(n_n)/
Lanjut lagi perjalanan. Sambil tuker-tukeran file tontonan di dalem mobil. Hihihi. Sampai Bandung, saya disuruh papa untuk menyusul keluarga yang sedang di ciwalk. Huaa..Baiklah. Walau lelah dan sudah cukup kenyang. Tetep aja tuh saya mau, jalan kaki ke Ciwalk. Hehehe. Rasanya senang bisa berkumpul bersama keluarga seperti itu.

Sampai lagi ke rumah, saya benar-benar kehabisan tenaga. Sempat dilema, antara tidur atau membuka laptop dan menonton hasil tuker-tukeran file sore hari tadi. Tapi, di tengah kebimbangan akhirnya saya tertidur juga. Heuheuheu..

Saat ini, saya masih membuka mata, karena seharian ini banyak saya habiskan tertidur di kasur si mas. Hahaha..
Membunuh malam dengan mendengarkan mini album terbaru BIGBANG, dan itu membuat saya mengangguk-angguk kepala, mengikuti irama musik yang disuguhkan. Huaaa..Saranghae!!

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut