SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Dibayarin atau bayar sendiri?!

Trio Gossiper bersatu lagi.. di tengah-tengah waktu saya yang sibuk belajar untuk ujian esok hari. (Saking saya kangennya sama mereka,,saya bela-belain Online) hihihihihihi..
Oiya,,saya perkenalakan dulu anggota trio gossiper ini (Berdasarkan abjad ya teman?!)

  1. Cepe, beliau ini orang yang suka memberikan topik-topik hangat untuk kami perbincangkan. Istilah kerennya sih pemancing berita.
  2. Reja, beliau ini orang yang lihai mengotak-ngatik keyboard untuk mencari informasi yang dibutuhkan. Like I said before, Dia adalah pengumpul berita paling hebat seantero raya.
  3. Saya, lebih cenderung jadi pemancing berita juga..ato juga tim penggembira.
Banyak topik yang sudah kami perbincangkan,,dari mulai lagu-lagu kenangan,,sampai masalah curhat-curhatan,,eh,,bahkan kasus temen-temen juga suka diperbincangkan oleh kami. Suka di bedah kasusnya. Melihat pendapat masing-masing orang. Bukan untuk menjelek-jelekan atau hal-hal negatif lainnya. Tapi untuk melihat pandangan masing-masing kami tentang masalah itu..

Malam ini,
Dimulai dengan pertanyaan, "kamu kalo sama pacar siapa yang bayar..?? --maap kalo agak2 sensitip.,--"
Saya menjawab dengan keadaan saya yang sebenarnya. Saya lebih sering bayar masing-masing. 'yang lo makan ya yang lo bayar'..itu kata-kata yang dikeluarkan oleh cepe. Kecuali kalo ada event-event tertentu.

Bukannya si pacar pelit atau bagaimana. Tapi saya sih berpikir positifnya saja. Si pacar belum punya penghasilan sendiri. Istilah kasarnya, masih "minta" sama orangtua. Masa iya, harus pake ngebiayain anak orang juga?! Dia punya uang untuk jajan dia sendiri aja udah cukup buat saya. Nggak usah tuh,,dia nyediain uang double buat bayar-bayarin saya segala. heuheuheu..

Tapi beda urusan kalau kasusnya kayak temen saya itu tuh.. (yang tadi bis jalan-jalan sama mas-mas) ha8x. v^.^ ah chepp. Temen saya itu jalan sama orang yang sudah punya penghasilan sendiri. Pastinya, si mas itu sudah bisa menghidupi dirinya sendiri dan menyisihkan sebagian uangnya untuk bersenang-senang dengan orang lain. (Baik itu pacar, gebetan, kecengan, keluarga, ataupun teman-temannya)

Trus kalau misalnya dalam berhubungan si cewek dan si cowok sama-sama sudah bekerja. Boleh juga tuh sekali-sekali saling membayar. Tapi memang kebanyakan atau lazimnya cowok yang ngebayarin cewek.

heum,,kalau menurut kalian gimana?!

nb : v^.^ = tanda peace.

2 komentar:

cepe 26 Juni 2009 pukul 02.33  

masih bingung ahh..huhuhu.,

btw., gpp pemancing berita.,asal jangan pembancing kerusuhan aja yaa.,hohoho.,

Surya Tetuko 26 Juni 2009 pukul 22.11  

bingung gmna bu?!
heuheuheu..

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut