SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Tetap berSEMANGAT!!

Wew..(saya meminjam istilah reja ~salah satu sahabat saya~)
There's a lot of things to do this week.. Itu adalah status saya di salah satu situs jejaring sosial..
Yeahh,,banyak yang harus dikerjakan minggu ini. Seperti yang sudah saya sebutkan di posting saya sebelum ini. (Minggu ini adalah minggu-minggu menjelang UAS). Jadi, dosen-dosen seperti penumpang kereta yang takut ketinggalan kereta.
Sehingga berlari-lari,,mengejar ketertinggalan materi yang belum diberikan kepada mahasiswanya.
Tenggat waktu pengumpulan tugas pun semakin dekat.

Belum lagi, kerjaan (untuk menambah jam terbang sebagai scorer test) yang akan saya lakukan besok.
Belum lagi, menyelesaikan membaca sisa komik yang saya pinjam kemarin malam (Senin, 15 Juni 2009) yang harus saya kembalikan hari Jum'at tanggal 19 Juni besok.
Belum lagi, bersenang-senang bersama teman-teman. (lho koq?! hwehehehe..)
Belum lagi, saya harus leveling di salah satu aplikasi permainan yang ada situs jejaring sosial. ~Hwehehe~

Eh,,eh,,ada yang lupa.. apa yaa?!

tampaknya ada yang seharusnya saya lakukan minggu ini tapi belum saya tuliskan?!
DANG!! (kali ini meminjam istilah cepe ~salah satu sahabat saya juga)
Oh iya,,BELAJAR untuk UAS minggu depan,,dan minggu depannya lagi.

Yeaahh..ayoo semua tetap berSEMANGAT yaa?!
Everythings will be okay, guys!! ahahha..

5 komentar:

cepe 16 Juni 2009 pukul 23.35  

waks --istilah baru nya cepe.,--

belajar kok agak2 ada di urutan terakhir yaa., ahahaha., aku belum uas beb., belum tau kapan., gokil yaa gue., kuliah udah 3tahun tapi ga pernah update sama jadwal ujian.,ahahaha.,

--comment kok panjang amat., comment apa blog nih.,?hwehehehe.,--

Surya Tetuko 16 Juni 2009 pukul 23.40  

aihh,,kau ini.. mahasiswa macam apa?! (sok2an gw tau kalender akademik aja)..
yang pasti tetap SEMANGAT yaa?!

Reza 17 Juni 2009 pukul 21.32  

UAS hari pertama pengen ngerobek kertas soal, tp taunya soal nya lisan..
masa' yang ngasih soal yang mau di robek".. huheuheu..

Surya Tetuko 18 Juni 2009 pukul 10.04  

ahahha...waw,,tumben lisan ja?! tp bisa kan?!

cepe 20 Juni 2009 pukul 17.24  

ahahaha., agak2 tukul..

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut