SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Life for game

Life is a game..
Game is a life..
or Life for game?!

apa yang akan kalian pilih? hal ini mengganggu saya belakangan ini. heu,,ketika melihat orang terpaku menatap layar monitor, dengan headset di kepala. Sesekali terdengar, cacian yang keluar dari mulutnya dan tidak memperhatikan orang yang sedang bersama dengannya saat itu.

haaaahh,,gamers. Mengapa game bisa membuat orang-orang ketagihan yaa?
Ga usah jauh-jauh deh. Saya juga termasuk orang yang addict sama game. Sehari tanpa bermain game itu bagaikan makan sayur tanpa garam. Hambar.. hahahaha..

Berbagai macam game sudah saya coba mainkan. Di berbagai macam device. Mulai dari playstation, facebook, pc game, NDS (punya teman saya sih.. huuu,,kapan saya punya sendiri yaa?). Dari mulai perang-perangan, petualangan, permainan kata, permainan angka, dan masih banyak lagi.

Game bisa membuat saya merasa senang,,nyaman,,aman. Halahh,,
Yeah,,game menjadi teman setia saya menjalani hari-hari ini. Bisa membuat saya melupakan rasa sedih, kesal, ataupun sepi yang saya rasakan.

Teman sejati.. ahahha,,LEBAY DAH AHH..
tapi saya amat sangat berterimakasih kepada berbagai macam game yang telah menemani dan mengisi hari-hari saya yang berwarna ini..

2 komentar:

cepe 28 Juni 2009 pukul 00.44  

hahahaha.,
untung saya ga addict sama game yaa.,
paling awal2nya aja.,
abis itu udahan.,
hehehe.,
jangan sampe aja lo punya NDS.,
gawat!!

Surya Tetuko 28 Juni 2009 pukul 01.08  

ahh,,chepp.. itu cita2 saya.. pengen punya NDS. heuheuheu..

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut