SuryaSukaMenulis

Saya hanya ingin menjadi seperti MATAHARI yang menyapa dunia dengan sinarnya!

Review Album Naff Senandung Hati dan Jiwa


Heu,,saya mau membahas mengenai compact disc yang baru saya beli kemarin minggu nih. (senang rasanya bisa membeli album itu, karena saya membeli dari hasil keringat sendiri) hihihihihi.. ~walaupun cuma seharga 1 CD album artis Indonesia, tapi seneng juga bisa beli sesuatu menggunakan hasil keringat sendiri~

Ini adalah album terbaru dari Naff. Baru dirilis bulan Mei 2009 kemarin. Dengan titel, Senandung Hati dan Jiwa. Album ini merupakan album versi akustik yang direkam secara live.
Saat mulai memainkan CD di dalam player, langsung terdengar suara gendang yang sedang ditepuk. (atau apalah itu namanya,,) Diikuti oleh suara tepuk tangan penonton,,dan suara sang vokalis yang mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Lagu Bila kau...(jatuh cinta) berputar. Heu,,ini tuh lagu lama tapi tetep aja masih enak buat didengarkan.

Setelah itu,,ada lagu Kenanglah aku. Kemudian tarck 3 ada Bila Nanti kau Milikku.. Versi akustiknya. Bukan versi video klip nya. Setau saya dua lagu tersebut merupakan lagu baru naff. Kereen lho.. Track 4 ada lagu Yang tak pernah bisa mencintaimu.. Track 5 ada Tak Seindah cinta yang semestinya.. Di track 6 ada Kau masih kekasihku.. Track 7 Bila aku pulang. Humm,,lagu-lagu itu ada di album mereka yang lama.
Track 8 dan track 9 diisi oleh lagu baru, masing-masing berjudul Sampai kapan dan Kuingin kau selalu ada. Track kesepuluh,,ada lagu A.N.G. lagu lama dari album terlahir. Ini album muncul jaman saya masih duduk di sekolah dasar. Heuheuheu..

Saat Boombox kesayangan saya (yang sudah bersama saya selama lebih kurang 9 tahun lamanya) memutar track yang ke-11. DEGGG!! Jantung saya seperti berhenti untuk beberapa detik. Lagu Seharusnya Kita yang menjadi soundtrack untuk film Coklat Stroberi. Membuat saya nyaris menangis.. Apalagi saat di kata-kata..

"Seharusnya dunia ini begitu indah..
Seharusnya hidupku ini penuh bermakna
Takkan gundah jiwaku bila kau bersamaku
Takkan perih batinku ini
Bila kau pun milikku
Seharusnya dunia ini punya kita berdua..

Seandainya kau tahu
Perih di dalam hatiku
Apakah kau merasakan
Apa yang kurasa"

Woooww,,betapa hebatnya lagu itu untuk saya yaa?!
Setelah itu, terdengar lagu baru berjudul Sebaiknya. Track 13 ada lagu lama sekali,,berjudul Terendap laraku. Kata-kata pengantar sebelum memulai lagu ini, membuat saya sadar betapa lamanya Naff mengisi dunia musik Indonesia. 11 tahun.. ckckckck..
Sebagai lagu penutup ada, Akhirnya ku menemukanmu. Lagu yang cocok dipake buat orang-orang yang mau ngelamar sang pujaan hati buat jadi pasangan hidupnya. hihihihihi..

Heeeuu,,sepertinya saya tidak akan pernah bosan mendengarkan lagu-lagu dari Naff.
Tidak menyesal saya membeli album ini. Paling sih kurangnya,,ada kesalahan cetak. Lirik lagu berjudul Bila Kau..(jatuh cinta) berisi lirik lagu Bila Aku Pulang. Tapi,,walau begitu tetap saja.. KEREEENN.. hihihihihihi..

1 komentar:

Liafikustik 6 September 2023 pukul 10.48  

Ayo tangannya mana

Posting Komentar

Saya Si Surya

Foto saya
Si tengah di antara lelaki hebat yang juga ga kalah hebatnya. I (heart) yellow. I (heart) comics. I (heart) music. I (heart) converse. ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut